Monday, January 26, 2009

begoo mode: on jeger!

hey, bck with me! hahahai maklum nih gw baru di dunia blogger. kepengen bgt punya kebiasaan buat nulis blog hahaha kyak temen gw yang namanya shastri ratu jari jari. gara gara dia tuh, GARA GARA DIA!!!! (*okay gi calm down) gw terinspirasi untuk ngebuat blog, walaupun gw masi ga ngerti tujuan hidup gw dgn blog ini, apa yah. okay, ni beberapa alasanny :

First, BORING ABISS GW DIRUMAHHH AGGHH!!! jadi lbih baik mengisi waktu dgn belajar dan mengisi blog bego gw.

Second, lumayanlah ngabisin credit internet bokapp gw wuakakakakak *ampuuuunnn papapa !

Third, asik sih

fourth, sama kya yg diatass

fifth, be right back pipiss

sixth, ah lupa disiram....

seventh, hmmmm itung itung melatih bahasa indo gw gt supaya sesuai sm kaidah EYD lol

most of all, garaaaa garaaa shastriiisolderrrr!!!! agghhgrr





Bonus photo! : seruu abiiss berwisata ke ragunan brsama teman teman mengunjungi saudara hehee. ni photo gw yang sdang bermain dan menari nari dengan ularr berbissaaa. ("aku tertipu ,aku terjebak, aku terperangkap muslihattt muuu wwoooooo!- by:hallo bend).
so enjoy!!!

nb: ularnyaaaaa ganaaaasss njirrrrr

No comments:

Post a Comment