Tuesday, June 9, 2009

my role models!

Tokoh tokoh di bawah ini merupakan karakter yang menginspirasi gw dari kecil sampe sekarang. so, take a look


0. EROOOL ALKAN


Siapa sih yang ga kenal ni orang hahaha anjrit keren abisss. apalagi waktu featuring daft punk! electro-technonyaaa gila. gw main techno gara gara terinspirasi olehnya



1. JOE HAHN

DJ HAHN!!! he's so damnn cooool!! gw terinspirasi jadi DJ gara gara nih orang!




2. KIRK WHALUM


Penampilannya di JJF 2009 kmaren emang keren banget. setelah jadi DJ, gw tobat pindah aliran (saxo tenor) jazz gara gara nih orang. cool man!



3. SHERLOCK HOLMES



Gw sembah ni orang. pemikir paling ulung di baker street 221. walaupun fiction tapi gw slalu yakin dia bener" ada dan slalu bisa motivasi gw.i love his quote:

when you have eliminated the impossible, whatever remains, however improbable, must be the truth? Sherlock Holmes in The Sign of the Four (Doubleday p. 111)




4. BUZZ LIGHTYEAR
yup, TO INFINITY AND BEYOND!!!!! haha entah knapa buzz keren banget. dia space-ranger yang paling keren warnanya (haaha absurd yaa..)

No comments:

Post a Comment