Sunday, June 7, 2009

posting-an from singapore

hey wie geht's?
udah lama bgt ga posting iseng lg hahaha. why? its a long story dude.
Semuanya berawal dari (fcking)tumor di lutut gw, gara2 itu gw mesti bolak balik singapore tiap 2 minggu untuk di chemo. well, setengah seneng setengah sedih juga sih bisa jalan jalan ke singapore. kata dokter sih ga terlalu parah (entah dokternya yang baik,atau ngecoba ngeboongin gw) ,yah paling cuman perlu diamputasi aja (parah ya?). gw yang bengong dengernya udah kebayang akan dioperasi kaya di film greys anatomy. tapi untungnya, UNTUNGNYA dokter itu [his names Dr. donald (s)poon] gave me choices, yg pertama kaki gw akan ditanam pen atau istilah kerennya titanium (sounds cooool dude, jadi inget wolverine! brarti nnti kaki gw punya titanium claws haha) atau dichemo every 2weeks. yah singkat cerita, akhirnya gw pun memilih di chemo dan berjalanlah proses chemo itu sampe skarang.




at orchard. hey,guysss!(kurang dizoom)

No comments:

Post a Comment