Tuesday, June 9, 2009

MARI KITA UNGKAP FAKTA REALITY SHOW!

haahaa gw lg bete nih dirumah. teman" gw yang lain lagi pada uas, sedangkan gw dirumah tiduran disuruh doctor bedrest kaya kebo gada kerjaan zz, yaa emang bener kata ricky :"sabar sob, dunia emang seluas kasurrr hahaha". betul bgt, daritadi pagi gw ga beranjak dari spring bed gw yang empuk ini huaaah (yaa yang pasti gw ga boker di tmpat tidur yah). ambil remote aja masih minta tolong pmbokat, pdhl jaraknya cuma 1meter dari idung gw. anyway, gw punya project hri ini. GW AKAN MENGUNGKAP KEBOHONGAN ACARA" REALITY SHOW YANG ABSURD DAN LEBAY such as: Termeh(m)ek meh(m)ek,m*ta mat*,orang ke*iga and many moreee hahahaha. okay lets begin!



First Fact!
ORANGNYA/CLIENTNYA/KORBAN/BINTANGNYA SELALU SAMA!
ga percaya?, coba aja lo rekam sebuah acara di stasiun tv (temeek meek)..trus lo liat 1 bulan kmudian pasti ada 1 atau 2 orang yang nongol lagi di acara itu. WHAT THEE..iya betul! .kemaren gw nonton, yaaah krn ingatan gw mnemonic (lol) ,gw inget bgt! sumpah inget bgt, tuh orang pernah muncul di acara acara sebelumnyaaa. anehnya, dulu dia berperan sbgai ibu pemulung sampah dan sekarang dia menjadi seorang pengusahawan kaya yang punya 2 mobil! astagaaa, dan gw menyadari trnyata jdi pemulung bisa cepat KAYA! hahaha hidup pemulung!!!


second Fact! TEMPAT KEJADIAN/INVESTIGASI TIDAK JAUH DARI STUDIO!
gw baru aja bangun dan menyetel tv gw yang tak sengaja menampilkan acara or*ng ke*iga. dan yang gw lihat team crew acara trsebut sedang mengejar ngejar setoran hmm mksudnya client mereka yang kabur dari mobil. gw baru 'ngeh' setelah gw melihat neon signs yang mnunjukkan bahwa itu daerah mampang, which is daerah yang deket banget sm studio stasiun tv tersebut hahaha. hal yang sama juga gw liat kmaren, kmarennya lagi,kmaren lagi,lagi dan lagi. kalo ga shootingnya/lokasi pengejarannya di mampang pasti di KEMANG! hahaha liat aja bos.



third fact!
THERE IS NO HAPPY ENDING! (JARANG!)
"kawaaaan...hidup ini sudah susaaaah, knapa ditambah dengan menonton kesusahan orang lain yang punya masalah!". bukan berarti gw melarang menonton, tapi cuma ngasitau aja yee gaaa? hahaha. tapi fakta yang ketiga ini bener kan kawaan?



fourth fact!
ANAK IBUNYA TERNYATA SUAMI BAPAKNYA YANG TERNYATA ISTRI DARI TEMANNYA!!??
jadi anak ibunya tuh syaaapaaa!!!!. too complicated,rite?
gw heran aja ada keluarga yang punya masalah seruwet ini. hmm mending bunuh diri deeeh lol



fifth fact!
NIKMATIN AJALAH!
hahaha udahlah kawaan ga usah dipikirin yang diatas, nikmatin ajalah acara acara reality show tersebut hahaha. lumayan kan bisa ngeliat orang susah (loh?)




ART OF THE DAY!
"Orang Ketiga" by Saugie

No comments:

Post a Comment